Rabu, 16 Desember 2009

Wakaf Tunai

untuk sekian lamanya Pesantren NurulIman berkiprah di pendidikan Islam, berkat dukungan masyarakat setempat kini Nurul Iman sudah mulai berkembang. banyak orang tua yang menitipkan anaknya untuk di-didik di Pesantren Nurul Iman. sayang sekali lahan begitu sempit sudah tidak memadai untuk menampung santri pondok.
sudah saatnya Pesantren Nurul Iman untuk memperlebar lahan, dan maksud itu ditanggapi positif oleh jama'ah, akan tetapi lahan yang akan dijadikan wakaf yang dibutuhkan begitu mahal untuk dibeli. para donatur sangat kewalahan untuk memenuhi harga yang punya tanah, dengan meminta harga 3 kali lipat dari harga pasaran.
Tanah tersebut selebar 1.120 m2 dengan harga Rp. 1.400.000/m2 (harga pasaran Rp. 500.000/m2), tapi kami yakin jika Allah berkehendak Nurul Iman bisa untuk melebarkan sayapnya. Untuk itu kami mengajak bagi kaum muslimin yang hendak membantu tingginya kalimah Allah, yang hendak menyalurkan bantuan untuk wakaf tanah untuk menghubungi sekretariat Pondok Pesantren Nurul Iman Jl. Cibaduyut Blok TVRI III RT 03/03 Cibaduyut Wetan Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung telp. (022) 5418376 (Drs. KH. Khoiruddin Aly, M.Pd.I.)
semoga Allah memberikan kebaikan kepada kita yang berjuang dijalan Allah. amiin.

Tidak ada komentar: