Minggu, 11 Januari 2009

Do'a Keprihatinan Untuk Palestina

Sungguh sangat memperihatinkan, Islam yang begitu besar di muka bumi ini harus dijajah oleh Yahudi yang begitu kecil. kemana sebenarnya diri kita, apakah kita ini sudah mati/ melihat saudara-saudara kita yang dibantai habis di Palestina oleh Yahudi Israel Laknatulloh.

sungguh kita harus memperlihatkan bela sungkawa kita kepada saudara-saudara kita disana, walau hanya dengan setitik do'a.
"Ya Allah, Anugrahkanlah kekuatan kepada saudara kami muslim Palestina
Ya Allah Hancurkanlah kekuatan Israel La'anahumullah
jangan sisakan merka dimuka bumi ini
jadikan mereka manusia paling hina
kami berdo'a kepadamua dengan keagungan Nabimu Muhammad SAW. kami mohon berikanlah kekuatan yang paling besar kepada saudara-saudara kami.
kami sadar kelemahan kami ini, kami hanya mempunyaiMu
kami yakin dengan kebesaranMu ya Allah.
kami yakin akan keMaha TahuanMU
kami yakin akan KekuasaanMu
berilah kemenangan kepada Saudara Kami
Satukanlah Kami dalam satu naunganMu
kirimlah Salahudin-Salahudin yang akan menggerakan kami untuk melawan kekejaman mereka
yang akan menghancurkan mereka, yang akan memeberi pelajaran kepada mereka
bahwa Agama mulia tidak akan bisa dihancurkan.
amiin"

kami sangat bersyukur ternyata saudara-saudara di Indonesia sangat besar perhatiannya kepada saudaranya diplestina. yang telah memberikan sumbangan obat-obatan, bahkan ada yang pergi ke Palestina untuk membantu mereka. ataupun yang mendesak kepada pemerintah untuk mempokuskan perhatiannya ke Palestina agar Indonesia menurunkan Tentaranya membantu Palestina memerangi Israel. bahkan ada yang berdo'a untuk mereka dengan shalat ghaib ataupun Istighosyah seperti yang dilakukan oleh santri-santri Pondok Pesantren Nurul Iman dan masyarakat sekitarnya yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al-Amal Al-Islamy.

Tidak ada komentar: